JATUH CINTA BERJUTA RASANYA

Nggak ah, jatuh cinta itu payah. Gue jadi ngaca terus-terusan, sering bingung mau pake baju apa, tergagap-gagap, bolot, jadi banyak bengong, cengar-cengir. Jelas-jelas gejala kegilaan awal. Padahal modal gue satu-satunya ya cuma tampang baik hati, penyayang dan penyabar gue ini. Eh dan dengan sekali kedip, modal satu-satunya malah ancur dengan cengiran-cengiran yang nggak jelas kamsudnya itu, yang tanpa permisi suka nongol sendiri tiap 5 menit sekali ngoahahaha, duile si eneng.

Yang jadi masalah ya itu semua baru beberapa hal dari yang ‘berjuta rasanya’ itu haha. Ah ah ah, ih ih ih. Paguyuban dan perserikatan jomblois nasional, saya harus bagaimana lagi ini? Nggak, gue belom juga jatuh cinta, baru naksir-naksir doang, biasalah anak muda ;p

Cakep loh. Eksperimental sama rambut. Putih (tumben Rap?). Pejuang ide sendiri haha. Berkata-kata lewat media desain (dia sendiri yang bilang kalo ini mah). Kreatif banget tampak bawah tampak atas samping depan belakang *plak*. Dodol yang pasti. Dodol banget malah tapi gue tau dia pinter ;D Baik, everygirl man, everybody guy, dan syukurlah gue naksir bukan karena gue GR sama sifat dia yang emang (gue liat) baik sama semua orang (and those pretty girls?).

Duh Emen. Kalau dulu dikau tidak dinikahkan orang tuamu, mungkin saat ini kita sedang bersama. Ngoahahaha mampus gue jayus banget. Nah ini adalah salah satu akibat jatuh cinta (belom loh belooom), BEING JAYUS!

Ini Kamu lagi ya Bung? Kali ini beneran apa ngeledek doang?
*pura-pura manyun*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s