BERITA GEMBIRA MARILAH KEMARI HEY!

XP sekarang, gutbay NT. 10 giga sekarang, gutbay 47giga yang pernah jadi mimpi indah. C:\ doang sekarang, gutbay partisi the second or the third. Melompong kosong sekarang, kalo tereak-tereak bisa keluar gema, gutbay deh *_box sepolder-polder isi macem-macem dari barang dagangan (port folio) sampe ke mini movie bego pake flash.

Dua hari yang lalu si Pretelan second version bunyi “bip” lagi kayak sediakala kalo tombol powernya gue teken. Lotzo danke buat beberapa orang yang terlibat baik behind the bar atau terang-terangan sampe bikin gue mabok darat saban ngeliat trafo sampe akhirnya gue punya semangat lagi saat ini. Not the perfect one, gue selalu adore the Pretelan first version tapi yang sekarang pun bakalan bisa jadi lebih cakep dari yang manapun 😉

Cuma karena masih kosong melompong, gue masih suka baru bisa bengong doang di depan si Pretelan haha. Dikit-dikit lah ya. Dikit-dikit…

Leave a Reply

