NGGAK SAMPE

Semalem ke bazaar buku di Kompas Kota Baru sama temen kost, Okta. Dan gue ternyata masih gelap mata kalo ngeliat buku, aaarrrgh! Abisan itu ke Djendelo, bandnya Tyo as usual, maenin lagu-lagunya Naif dan sejenisnya. Ketemu temen-temen JC yang udah lama nggak ngeliat gue atau ngga gue liat maupun baru sekali itu gue kenal walau sebelumnya udah tau orangnya, dan komentarnya orisinal ;p “Kamu ndut banget ya sekarang” haha dari dulu kaliii. Sampe kost gue cuma leyeh-leyeh nggak jelas, nonton langit-langit kamar yang dari dulu begitu-gitu aja bentuknya. Gue baru bisa tidur jam 4 pagi. Selama nggak bisa tidur gue ngebabat 2 judul film, works for Emocation 07 and an artwork, well kindo the weird one, and sad, very sad image and colors. Tau deh *angkat bahu*.

Bangun cepet soalnya alarm jam gue pasang jam 06:30 AM. Seinget gue, Senin ini gue harus kerja pagi. Telat 10 menit, jalan buru-buru (udah sebulan si Upik nggak bisa dipake sejak tali rem-nya putus), and silly things happen again. Gue lupa kalo udah sebulan ini, di hari Senin gue dapet giliran kerja siang, gue nyadar pas udah setengah jalan. Sampe wnet rasanya gue pengen tereak tapi gapapa, gue emang sekalian mau CB hehe. Errr, nuthin’ else kid?

*tarik nafas panjang*

Ada sesuatu yang ngegantung. Kayak lo nggak bisa nafas dengan benar. Kayak lo mau muntah tapi nggak bisa keluar padahal rasanya leher lo kayak udah dicekik. Pain in d’az. Apa gue masih hangover ya. Oh good then. Dan gue mulai mengeluh lagi, see? Kalo temen jaman SMA gue tau, pasti mereka bakalan tereak rame-rame “MATI AJA LO KE LAUT!”

Nggak ah, mati itu tiket sekali jalan yang membosankan. Disatu sisi melegakan jika kamu sudah merasa cukup tapi sebagai personal, gue merasa belum cukup, belum selesai. Sebenernya sih, berbicara tentang tiket sekali jalan tuh sama aja kayak kondisi gue sekarang. I’m in you, dan gue nggak megang tiket pulang, setidaknya…mungkin belum. So, little buddy, wut will you do next?

Laut, ini aku di bibirmu.
Menyentuhmu dengan kegalauan sedalam samudra biru.
Hmmm…HANG ON!
*jump to the sea*

Leave a Reply

