AH BECANDE LU

listen: Laluna – September Ceria

Beuh September. Belom kaliii. Eh ada kejadian suntulutuy beberapa jam yang lalu. Ada user cewek-cowok, pas bayar langsung rame gitu tanya-jawab ma gue. Gue berasa ada di dalem rombongan wawancara kerja pra-TKW…

“Mbaknya suka Portishead ya? Tricky? Kali bisa tukeran. Suka nyanyi ya mbak? Udah punya band? Ada nomor HP nggak? Boleh minta? Mau nggak nyanyi sama kita? Band kita nggak ada vokalis. Mau nggak? Mau nggak? Mau nggak? *hiperbola mangkanya sampe 3 kali*”

Wow! MEREKA SUDAH GILA! Apa akan ada perubahan pada peradaban alam raya yang ceria ini kalau sekiranya saya nekat jadi anak band? Tante nggak nahan deh kalo jadi artis ;p Apa ini sebuah hasil dari rajin dan tidak tahu malunya gue menjadi seorang penyanyi warnet? Hikz selama ini orang taunya penyanyi cafe kan? Belom pernah denger penyanyi warnet kan? Padahal kalo nyanyi nebeng playlist, palingan juga pasang suara di tiap bait terakhirnya doang. User-user gue yang tercinta itu jangan-jangan sedang punya masalah yang sangat berat deh di kehidupannya, sampe ambil resiko mau mungut gue jadi vokalis bandnya. Tsk!

Bung, di atas sana Ente nggak lagi bosan dan nyari pelampiasan kan? Jangan eykeh yang terus dijadiken kelinci percobaan dunk aw aw aw. Marto aja, atau Feli, atau Anne tuh yang udah pernah sepanggung bareng The Brandals, atau siapa kek gituuu *kabur sebelom semua orang murka*.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s