CELAKANYA (EDITAN)…

listen: Sheila On 7 – Seberapa Pantas

Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan, hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan, di antara pedih aku slalu menantimu…

Di tengah-tengah pembicaraan dengan lawan bicara malam ini, tu lagu lempeng aja bunyi dari playlistnya temen. Ya gue ngakak dong. Bukannya gue ‘ngina Sheila On 7, malah di saat-saat tertentu lirik-lirik itu emang ‘ngemplang’, seperti sekarang lah. Gue tertohok sampe batuk-batuk hahaha. Jger jger jger! Gimana gue nggak ngakak? Wong gue nggak tau kudu gimana.

Kelupaan. Celakanya lagi, kalimat yang sempat nyelonong juga di percakapan malam ini (tentunya sebelum Sheila On 7 menyalib telak dari belakang), jadi berulang-ulang terus di kepala. Rasanya sampe seperti gue denger beneran lewat telinga. Bikin semua yang gue liat jadi remang-remang, blur. Apalagi dengan reaksi dan jawaban yang bodoh dari gue, setelahnya. Gue jadi ngerasa flat bener loh, nggak plasma pula layarnya, sekarang warnanya malah vivid. Sepasang merpati di atas dahan pindah lokasi, yang satu pergi ke gunung jadi biksu, yang satu di atas piring makan malam. O! Ampun! Emang dasar kelakuan the kalimati, mundar-mandir si raja tega.

Kamu nunggu aku?

Jger!

Leave a Reply

