BETAPA KAU CALON IBUK

Waw! Cukup membantu untuk amatiran seperti sayah. Yah bisa liat-liat dari “home”nya sih kalau mau lebih banyak liat option yang ada. Aku sendiri tadinya lagi nyari gambar senam hamil sama artikel tentang ketidaknyamanan yang dialami waktu hamil aja, termasuk apa yang harus aku lakukan untuk sedikit mengurangi impactnya. Bidanku ga terlalu banyak (walaupun ga terlalu sedikit juga) memberi masukan dan kebetulan calon ibu baru kayak aku belom tau mo tanya apa aja, ga nuntut lebih sih, diluar itu juga emang penasaran banget, pengen banyak tau apalagi aku untuk saat ini belum bisa beli buku-buku manual segala macem (yah walaupun ada mamah nemenin dan ngasih tau ini-itu tapi kan gue pengen juga tau sendiri dari baca).

Hadu dede…kau buat udel mamahmuh ini bodong kayak kawah gunung merapi…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s